Ulang Tahun Pertama Anakku Arine.

Tidak terasa sudah satu tahun umur Almira Zayyan Azzarine Budianto (Arine) pada 19 Maret 2009 lalu. Seperti yang saya inginkan, disaat ulang tahunnya yg ke satu (pertama), kami sekeluarga hanya akan mengadakan perayaan kecil-kecilan. Dengan mengundang anak-anak tetangga sebelah, kami rayakan ulang tahun Arine dengan penuh kesederhanaan.



Tidak terasa jika umur Arine melewati 12 Bulan didunia karena rasanya baru kemarin saya SMS ke semua isi phone book HP butut saya karena baru terlahirnya seseorang ciptaan Sang Penguasa Jagat yang sangat kami nanti (lahir Tgl 19 Maret 2008 Pukul 23.30 WIB, dengan bobot 2,8 Kg dan panjang 49 cm secara normal)

Rasanya baru kemarin Bundanya Arine memeriksakan kehamilan (mengandung Arine) yang menginjak 9 Bulan 5 hari (itu kata dokter) dan saat itu juga kami tidak diperbolehkan pulang lantaran sudah "Buka'an" 1 (kata dokter lagi), jadinya kami menginap yang menurut kami terlalu cepat dokter mengambil keputusan tidak memperbolehkan kami pulang (karena kami menginap di "Hotel" dengan bau obat disana sini, dengan "pelayan" mengenakan serba putih dan bertopi, dengan pengunjung silih berganti mengunjungi kami dan orang sekitar kami yang bernasib sama, dengan segala kemewahan yang terasa sangat menjengkelkan) karena Arine lahir pada hari ketujuh (satu minggu) setelah keputusan dokter yang tidak fair.

Tapi Arine sekarang benar-benar satu tahun umurnya (19 Maret 2009). Mulai berjalan dengan satu tangan berpegangan, dapat mengucap "emoh" (nggak mau:jawa) disaat dia tidak tertarik atau tidak mau dengan sesuatu, dapat membedakan gambar-gambar binatang walaupun belum bisa mengucap nama gambar binatang dengan jelas, dapat menghitung satu dua tiga dengan kejelasan suara sepatah-patah, bisa bernyanyi dengan pengucapan tanpa suara VCD MUSIC BABY GENIUS, dan perilaku lain yang saya anggap itu luar biasa.







Selamat Ulang tahun Anakku, Semoga Allah memberi hidayah-Nya kepadamu dan menjagamu selalu.

Buat teman-temannya Arine, Om, Tante, Mbah Kakung, Mbah Uti, dan semuanya yang tidak bisa ditulis satu-persatu, Terima kasih.



Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

3 comments:

gempur said...

Selamat ulang tahun buat arine, mudah2an jadi anak yang berbakti pada orang tua. Amin.

*menunggu arine jadi blogger tulen seperti ayahnya*

Obing said...

Selamat atas ulang tahun anaknya yah, moga jadi anak yg soleh/solehah, berbakti pada ortu, agama, bangsa dan negara. Amiiin.

arine said...

@gempur...
Terima kasih Pak.
@Bang Obing...
Terima kasih atas ucapannya.

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.