Persiapkan Perlengkapan bayi dan ibu menjelang proses kelahiran

Mempersiapkan saat menjelang kelahiran sang buah hati (bayi) kita merupakan proses yang menyenangkan. Saat itu saya dan istri telah mempersiapkan banyak hal, terutama dan yang terpenting adalah mempersiapkan keperluan perlengkapan calon bayi kita serta perlengkapan istri dalam proses persalinan.
Semua perlengkapan menjelang kelahiran bayi diantaranya adalah:
Perlengkapan Bayi:
Baju bayi, Gurita bayi, Popok bayi , Bedongan bayi, Kaos kaki dan tangan bayi, Waslap tangan, Perlak bayi, Tempat bedak bayi, Handuk bayi, dll


Perlengkapan Untuk ibu:
Gurita, BH menyusui, Breast pad, dll.
Perlengkapan (perlengkapan bayi ataupun perlengkapan untuk Ibu) tersebut harus dikemas dalam 1 tas dan sudah dipersiapkan jauh hari atau sesuai pengalaman saya saat usia kandungan sudah menginjak bulan ke delapan (usia kandungan lebih muda lebih baik). Mengapa demikian? Persiapan ini sangat penting karena saat tiba waktunya seorang Ibu merasa perutnya sakit dan merasa akan melahirkan, kita berada dalam kondisi serba panik. Di saat seperti itu, perlengkapan yang telah kita siapkan dan berada pada satu tempat (tas) tadi siap untuk di bawa ke Rumah Sakit atau tempat bersalin yang sudah kita rencanakan.

Kondisi panik di atas sebaiknya tidak di alami oleh sang ayah. Bersikap tenanglah sehingga dapat berpikir jernih untuk mengambil tindakan apa yang harus di lakukan. Sikap tenang ayah akan menenangkan sang istri dalam menghadapi proses melahirkan sang buah hati. Jadi, Ayah harus benar-benar menyiapkan mental menghadapi keadaan ini ya!.

Semua proses baik mempersiapkan perlengkapan bayi dan perlengkapan untuk Ibu serta mempersiapkan mental Ayah/Ibu akan menambah tingkat keberhasilan proses melahirkan yang Indah. Semoga proses kelahiran bayi anda lancar dan indah serta tidak ana halang rintang yang berarti. Semoga bermanfaat.

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

2 comments:

Anonymous said...

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/48995-METODE-RAHASIA-Cara-Mudah-Dapetin-Ratusan-DoFollow-EDU-Backlinks

Anonymous said...

http://asetvirtual.com

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.