Ponsel untuk anak kita

Ponsel untuk anak kita



Sekarang anak saya sudah mencapai 3 tahun lebih. Jangan mengira bahwa dia tidak bisa menggunakan Ponsel, salah besar. Dia sudah bisa menggunakan ponsel walaupun sms belom bisa. Tapi untuk mengangkat Ponsel dan mengakhiri pembicaraan ponsel sangat bisa lho. Lalu kapan ya memberi dia ponsel sendiri? Mari cari tahu jawabannya.

Banyak penelitian pernah merilis bahwa ponsel tidak aman untuk manusia apalagi anak-anak. Terutama terhadap jaringan otak kita. Itu kalau dilakukan secara terus menerus, tapi khan kita hanya melakukan pembicaraan lewat Ponsel atau handphone beberapa saat saja sesuai kebutuhan. Tentu kecuali dengan orang yang bekerjanya sering membutuhkan telepon genggam itu atau yang lagi pacaran hehehe...

Ponsel untuk anak kita sangat penting jika kita tidak sedang berada di rumah bersamanya. Kedua orang tua yang bekerja sangat perlu untuk memberikan ponsel ini untuk anaknya karena sewaktu-waktu dapat dengan mudah mengetahui keadannya. Bila anak terlalu kecil berikan pada pengasuhnya atau bila di titipkan neneknya, ya berikan ke pada neneknya.

Anak saya tidak saya beri ponsel karena kami berdua berada di rumah sehari-harinya. Bila merujuk dengan tingkat bahayanya, saya rasa dengan teknologi yang canggih seperti sekarang ini, produsen ponsel sudah sangat paham dengan kondisi ini. Mereka pasti sudah memikirkan Resiko peggunaan produknya. So untuk mengtahui keadaan anak kita dengan akurat, siapkan ponsel untuk mereka. Semoga Bermanfaat.

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.