Melahirkan Anak adalah untuk generasi kita yang lebih baik

Saat menyambangi situs video terbesar dijagat yaitu YouTube, saya menemukan video yang sedikit mengharukan. Video dari satu perusahaan besar. Judulnya sih... Mengapa melahirkan anak ke dunia ini?. Pesan moral juga terkuak saat video akan berakhir diputar. Lalu apa hubungannya dengan Judul diatas? judul yang saya pilih diatas yaitu "Melahirkan Anak adalah untuk generasi kita yang lebih baik" adalah jawaban dari pertanyaan video itu. Hmmm bisa dikatakan sedikit dalam dan tidak salah juga bila dikatakan hanya biasa-biasa saja.

Jika anda mau melihat video YouTube seperti yang saya sebutkan di paragrap pertama tulisan ini, sudah saya siapkan dibawah ini.

Dari video diatas tentunya anda langsung akan tersadar bahwa menjawab pertanyaannya sangatlah mudah, betul?. Ok lanjutkan sendiri menjawab ya... biar kita semua tahu bahwa jawaban kita untuk pertanyaan "Mengapa melahirkan anak ke dunia ini?" adalah jawaban terbaik. Saya sudah menjawab dengan judul tulisan ini walaupun kurang mendalam bahasannya, saya yakin anda tahu jelas intinya. Jika ada waktu menulis lagi, saya akan coba tulis sedikit lebih dalam jawaban saya.

Eh... lupa ngucapin Selamat Atas Hasil Positif Kehamilan dari Istri Mas Rony Adi Santoso, semoga kehamilan istrinya baik-baik saja, diberi kelancaran dalam prosesnya dan diberi kemudahan saat kelahiran nanti. Amiiin... Selamat menjadi calon Ayah ya...

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.