Kasih Tiada Akhir (gambaran orang tua khususnya ibu)

Wahai Saudaraku….
Ketika pertama kali Engkau menghirup udara di dunia ini, maka semua orang menyambut kedatanganmu dengan penuh gembira.
Ibu yang bertaruh nyawa ketika engkau keluar dari rahimnya, penderitaan dan kesakitan yang ia rasakan, hilang seketika…. ketika engkau lahir dengan selamat.



Di letakannya dirimu di sampingnya Ia cium dan ia peluk dirimu seakan-akan ia ingin berkata ; Nak…kesakitan tatkala ibu ingin Melahirkan engkau, semuanya hilang setelah melihat senyummu….

Wahai Saudaraku…
Setelah engkau hadir di dunia Ayah dan ibu senantiasa menjagamu dari berbagai macam marabahaya, sampai-sampai ia tidak ridho jika seekor nyamuk pun menggigitmu, ketika engkau menangis di malam hari Orang tua yang sedang tidur nyenyak bergegas-gegas melihat dan mendekatimu karena mereka takut kehilangan dirimu.


Mereka menjagamu lebih dari segalanya, ketika engkau sakit… Orang tuamu telah bersusah payah untuk mencari berbagai macam cara agar engkau sembuh mMeskipun ketika itu ia sendiri sedang sakit Ia paksakan dirinya untuk mengobatimu agar Engkau sembuh Ia rela berhutang kesana kemari untuk membayar obat-obat mu Ia malukan dirinya…hanya dengan harapan agar engkau segera sembuh

Saya mendapatkan tulisan diatas dari sahabat saya yang mempunyai misi pendidikan canggih. Sungguh kita perlu menoleh hasil kerja kerasnya. Silahkan anda baca dan simpan dalam benak guna mendidik buah hati anda kelak. Terima kasih Syadiashare.
Semoga Bermanfaat.

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

1 comments:

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.