Persiapan pesta kecil Ulang Tahun Arine yang ke 2

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun umur anak pertama kami. Menjelang Ulang tahunnya ini, kami sudah merencanakannya jauh hari sekitar tiga bulan lalu (jan, 2010). Banyak opsi yang kami kumpulkan untuk menyenangkan hati anak kecil lucu nan imut itu. Karena dia senang menyanyi dan menari, asyik aja kalau menggelar acara perayaan Ultahnya.

Beberapa opsi telah kami pilih di antaranya perayaan di adakan di KFC. Mc D, atau di lakukan di rumah dengan mengundang teman-teman nya yang juga anak tetangga di kampung kami. Dan akhirnya pilihan kami adalah merayakan di rumah saja. Alasannya sangat mendasar yaitu masalah finansial. Juga beberapa alasan lain yaitu tidak ingin merepotkan tetangga kami.

Memang alasan keterbatasan dana menjadi alasan terbesar karena sebulan lalu, selama 5 hari Arine nginap di RS dan telah sedikit banyak menguras pundi tabungan kami. Arine menginap di RS karena sakit muntah-muntah yang nggak kunjung berhenti (ceritanya sudah aku tulis di sini). Tapi saya nggak pernah menyalahkan keadaan ini lho, bahkan kami sangat enjoy sekarang.

Pilihan sudah di pilih. Sekarang saatnya melakukan Persiapan. Karena rencananya akan mengundang sekitar 50 anak, maka kami harus berhitung dengan sangat matang tapi nggak gosong hehehe.... Banyak sekali yang harus di pikirkan oleh kami berdua, tapi semangat aja toh ini untuk anak kami.

Pembagian tugas pun telah kami laksanakan. Ada yang bertugas membeli tart beserta pernik-perniknya, mengurus desain undangan, memilih orang yang menjadi pembawa acaranya, dan banyak lagi. Persiapan Ulang Tahun Arine bagi kami adalah hal yang menyenangkan. Kami mendapat banyak masukan dari keluarga dan teman dekat sehingga ucapan terima kasih yang sangat besar kami tujukan kepada mereka.

Persiapan pesta kecil Ulang Tahun Arine sekarang masih berlangsung. Saya memohon do’a dari teman-teman sekalian untuk kesuksesan pesta kecil Ulang Tahun putri kecil kami. Apa yang kami kerjakan akan sia-sia tanpa adanya do’a, dan terima kasih atas panjatan do’a yang di berikan.

(saya publikasikan tulisan ini hanya ingin memberikan manfaat bagi kita semua)

Terima kasih telah membacanya dan semoga bermanfaat.

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

9 comments:

mimi RADIAL said...

salam kenal Arien...met ultah ya dan smoga acara na lancar , sukses dan jd kado paling indah bwt Arien.

Anas said...

Selamat ulang tahun buat anaknya ya!! terus semoga acaranya menjadi lancar amin..

gempur said...

Ayah yang baik... patut dicontoh

atlet said...

happy brthday, pasti dia bangga punya ayah yg baik..!!

Obing - Art of Stamps said...

Pa kbr Sob..?? Lama ga sua, moga baik2 aja yah..!! kunjungi balik yah.!!

Irfan said...

Selamat ulang tahun untuk Arine. :)
Semoga lancar ya mas acaranya..
btw, salam kenal dariku... :D

Damar- Blog Tips said...

Happy Birthday . . . kunjungan pertama Sob

Ian said...

moga sukses pesta ultahnya :)

ianz said...

Walau udah tlambat saya juga mau ngucapin met ultah buat Arine... Wish u all the best...

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.