Bagaimana cara mendapatkan anak atau bayi laki-laki ?

Mendapatkan anak laki-laki atau bayi laki-laki merupakan kebanggan dari setiap orang tua khususnya Ayah atau calon Ayah. Bagaimana caranya untuk mendapatkan bayi laki-laki? Ada banyak cara sesuai dengan hasil riset dari para ilmuan bidang ini.

Memang tidak semua orang tua terutama Ayah berharap mendapatkan anak laki-laki atau bayi laki-laki tetapi tidak sedikit yang menginginkannya apalagi untuk anak pertamanya. Setelah saya baca-baca pada artikel di beberapa majalah bulanan serta buku tentang kehamilan, saya mencoba untuk merangkumnya dalam tulisan ini. Jika tulisan ini sedikit jorok atau (Maaf!) cabul, saya mohon maaf karena tidak ada kata-kata lain yang dapat saya temukan untuk penjabarannya.


Kehamilan

Cara mendapatkan anak atau bayi laki-laki:

1. Membuat sifat basa di sekitar liang vagina.
Banyak cara dapat dilakukan agar dapat menghasilkan sifat basa ini, salah satunya adalah membuat larutan basa sendiri sehingga aman dan menekan efek samping.
Bahan: Air dan garam soda (natrium bikarbonat soda)
Cara membuatnya: Larutkan dan campurkan 1 gelas air dengan 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda)
Cara pemakaian: Larutan yang sudah tercampur dengan baik, gunakan untuk membilas sekitar liang vagina. Jangan terlalu keras karena takut terjadinya goresan dan megakibatkan luka. Di sarankan menggunakan air hangat.

Seperti banyak di sebutkan bahwa kromosom X bersifat asam dan lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat basa atau kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Pembilasan vagina dengan larutan tadi bertujuan untuk membuat basa atau menurunkan kadar keasaman vagina dengan demikian, kromosom Y yang terkandung dalam sperma lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur dengan sedikit persaingan dari kromosom X.
Ibu Hamil

Sperma= kromosom X + kromosom Y
Jika kromosom Y yang membuahi sel telur, maka kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki lebih besar.

2. Istri Orgasme lebih dulu
Dengan membiarkan istri Orgasme lebih dulu akan menambah peluang mendapatkan bayi laki-laki. Mengapa? Karena cairan yang dihasilkan saat istri mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan kromosom Y yang terkandung dalam sperma untuk lebih cepat sampai ke sel telur dan membuahinya. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usianya yang pendek.

3. Posisi saat berhubungan
Banyak posisi yang bisa di lakukan dalan hubungan suami istri. Tapi ada posisi yang diduga bisa membuat sperma terutama kromosom Y lebih cepat meluncur ke sel telur, yaitu posisi doggie style. Posisi dimana suami menyetubuhi istri dari belakang ini bertujuan untuk mendapatkan “Penetrasi Dalam”.
Ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko kematian kromosom Y yang umurnya pendek. Dengan “Penetrasi Dalam”, maka dapat memperpendek jarak antara tempat asal keluarnya sperma dengan sel telur yang akan di buahinya. Lebih dalam berarti lebih dekat sehingga memperbesar kemungkinan mendapatkan anak laki-laki.

4. Tingkatkan kuantitas Sperma
Menabung atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 6-7 hari sangat efektif untuk meningkatkan kuantitas sperma. Kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki meningkat seiring dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya,.

Tidak melakukan ejakulasi sekitar 6-7 hari juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma (kromosom X) dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma (kromosom X) tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam kurang lebih seminggu sebelumnya ritual “Menabung” ini dijalankan, maka sperma (kromosom Y) memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.

Tulisan di atas hanya bersifat memperbesar kemungkinan saja dan tidak ada jaminan bahwa laki-laki adalah bayi anda kelak jika melakukan seperti cara di atas. Tapi apa salahnya di coba, ini gratis kok  . Jika sudah berusaha seperti cara di atas, langkah selanjutnya adalah berdo’a kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa untuk memintanya karena apapun yang kita lakukan, Allah telah mengatur semuanya.

Mendapatkan bayi laki-laki juga merupakan harapan saya untuk anak kedua saya karena anak pertama saya perempuan. Semoga saya dan anda mendapatkan anak atau bayi laki-laki kelak, Amiin.

Sekarang pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan anak atau bayi Permepuan? silahkan ikuti artikel saya selanjutnya!. Semoga Bermafaat.

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

5 comments:

Cinta Desain said...

Kalau pengen puny6a anak kembar caranya gimana oh......ha...ha....ha...thanks infonya.

deasy said...

hihi...thanks infonya!

muns said...

Terima kasih tipsnya mas...
Kebetulan anak pertama saya juga perempuan, kalau saya diberi kepercayaan lagi saya pengen anak kedua saya laki-laki, jadi ijinkan saya simpan tulisan ini mas..

Salam.

Reza Saputra said...

cita-cita saya nih :D

makeityourring diamond engagement rings said...

kalau tipsnya orang jawa habis orgasme istri suruh miring ke kanan.secara ilmiah pernah diteliti belom ya mas masalah ini?

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.