Terwujudnya salah satu mimpiku

Keputusan menjadi benar-benar seorang blogger sangat berat untuk dipilih. Sampai sekarang pun masih belum keluar pilihan itu. Kini aku yang menjalani kedua pekerjaan (menjadi buruh yang semua waktunya untuk atasan dan bossnya serta menjadi seorang blogger yang mengais rejeki dari sisa waktu yang tersisa dari pengabdian seorang buruh). Bagaimana mimpi-mimpiku akan terwujud sementara gaji walaupun besar tapi kurang juga (namanya juga manusia; selalu kurang :-) ) jika tetap melayani bos dan bukannya menjadi bos dari semua waktuku.

Walaupun bekerja secara mendua, toh salah satu mimpiku terwujud juga. Benar, ini hanya salah satu mimpiku yang terwujud dari sekian banyak mimpi-mimpiku. Mempunyai sebuah laptop atau notebook dari hasil mengais dollar sebagai seorang BLOGGER. Dengan Compaq sebagai brand pilihanku, aku mencoba mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang nggak jadul-jadul amat biar agak melek barang dikit hehehe....

Dengan penghasilan dari ngeBLOG hanya US$ 250 sampai US$300 an perbulannya pada 4 bulan terakhir ini (4 bulan pertama ikut Google Adsense), Laptop (HP) Compaq Presario CQ41 telah menggantikan kompiku yang sangat kusayangi. Sedih juga meninggalkan kompi yang menemaniku saat berjuang menahan kantuk saat ngeBLOG. Aku hanya berharap kompi bekasku yang telah kuwariskan ke adik iparku dapat memberi manfaat bagi sang majikan baru. Semoga!.

Eee... tunggu dulu! Tulisan ini belum selesai.
Wahai teman-temanku, baik teman kerjaku, teman kuliah, teman sekolah (SD, SMP ataupun STM) ataupun teman mainku, Segeralah ngeBLOG!!!! Karena dengan ngeBLOG kita akan menambah devisa negara berupa US$ yang langsung di kirim ke kita di sini, di Indonesia. Jangan ragu dan nggak ada yang sulit. Aku hanya seorang lulusan STM JURUSAN KIMIA serta kuliah di Tehnik Industri yang nggak ngerti akan koding, yang kurang paham bahasa pemrograman sejenis PHP, HTML, atau yang lain.

Modal ngeBLOG hanya satu, minat. Sekeras apapun yang mengajak, nggak akan ada gunanya bila nggak tumbuh dari dalam diri kita. Lihat saja buktinya, aku sudah mewujudkan salah satu mimpiku yang kecil ini (ini paling kecil) hanya dengan penghasilan dari ngeBLOG. Kalau aku dulu ngajaknya belum ada bukti, sekarang aku telah membuktikannya. Mau?

Sudah ya? Capek juga ngetik sebanyak ini. Ya memang bener sih, lama nggak posting di blog ini, rasanya berat banget ngetiknya. Nggak terbiasa paling ya?. Oooo.... nggak lupa aku Ucapkan Terima Kasih pada salah satu teman kerjaku yang telah sangat mendukung aku jadi seorang BLOGGER. “Memang benar mbak Sis, kita harus melangkah untuk mewujudkan mimpi kita. Jangan hanya rencana atau malah angan-angan saja. Harus melangkah dan sukses akan semakin dekat”. Terima kasih kepada teman-teman yang lain yang dulu pernah saya ajak menjadi BLOGGER tapi sampai sekarang nggak berbuat apa-apa. Terimakasih karena dengan ketidak mauan kalian, semangat “ingin menunjukkan keberhasilan seorang BLOGGER” saya tidak pernah padam dan semakin hari semakin membara.

Selamat datang teman-temanku yang akan mengabdikan dirinya sebagai seorang BLOGGER, semoga semangatmu nggak akan padam.
Semoga Bermanfaat.

Masukkan Alamat email anda untuk mendapatkan artikel GRATIS:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Saat berkomentar, gunakan nama atau url blog anda! anonim tidak dianjurkan dan bila anonim memberikan komentar berupa pertanyaan maka maaf tidak saya jawab. Terima kasih.